REKOMENDASI GAME ONLINE GRATIS

Artikel pkv kali ini akan membahas sedikit tentang beberapa rekomendasi game online. Silahkan simak ulasan berikut ini.

Star Wars: The Old Republic

Mengambil alih dari Star Wars MMORPG Star Wars galaksi asli pada tahun 2011, Star Wars: The Old Republic tidak bebas pada rilis pada awalnya. Tetapi sejak itu, seperti begitu banyak permainan semacam ini, mengadopsi model bebas-untuk-bermain. Jika Anda ingin mendapatkan tendangan Sith, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkannya secara gratis.

Rekomendasi Game Online Gratis

Perlu diingat meskipun langganan masih tersedia, dan akan memberi Anda lebih banyak potensi dalam game dan konten akhir-game, semua misi cerita, masih tersedia secara gratis mungkin hanya butuh waktu sedikit lebih lama sekarang.

Sungguh berharga waktu Anda hanya untuk melihat alam semesta Star Wars dari berbagai sudut pandang yang berbeda, seperti Imperial Agent yang hiper-profesional dan Bounty Hunter. Jika Anda ingin pergi dengan opsi membosankan dan hanya memiliki Ksatria Jedi generik, meskipun Anda benar-benar dapat melakukannya.

Killer Instinct

Rare’s classic fighting series Killer Instinct mungkin bukan nama rumah tangga yang dulu, tapi kemampuan untuk memainkan satu karakter secara gratis tetap menarik.

Terlebih lagi, karakter dapat dibeli a la carte sebagai konten yang dapat diunduh, yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan uang tunai secara tidak perlu untuk karakter yang tidak akan pernah Anda mainkan. Dan, untuk para penggemar Xbox di luar sana, game ini pada dasarnya setara dengan Microsoft dari Super Smash Bros. dan PlayStation All-Stars: Battle Royale karena Anda dapat mengambil banyak maskot Xbox. Ini termasuk Arbiter (Halo), Rash (Battletoads) dan General RAAM (Gears of War) di samping katalog yang berkembang dari karakter Killer Instinct-specific.

Meskipun Killer Instinct tidak sepopuler game lainnya , ada keistimewaan tertentu untuk dapat mengontrol karakter klasik Xbox, dan pada PC.

War Thunder

Meskipun kurang dikenal, game ini adalah alternatif yang bagus untuk World Of Tanks. Dan untuk pemanis tambahan, ia melemparkan pesawat ke dalam daftar pasukan juga. Seperti yang Anda duga, mereka sangat menyenangkan.

Dengan PC yang cukup cepat, War Thunder menawarkan kualitas visual yang tidak terlalu sering Anda lihat di permainan gratis. Anda harus membayar uang tunai untuk mendapatkan pesawat dan tank yang lebih menarik sejak awal, tetapi mendapatkan permainan seperti Battlefield dengan gratis terdengar sangat bagus bagi kami.

Ada pertempuran arcade dan sejarah yang ditawarkan, yang pertama sangat bagus untuk ledakan yang lebih kasual sementara pertempuran historis lebih untuk pemain dengan beberapa jam di kartu penerbangan mereka.

Itulah rekomendasi Game Online Gratis yang bisa kami berikan, semoga bisa menjadi referensi untuk anda.

Komentar